Nafsu Pengen Pindah, Kemenang Ngarep Duit Ke Bupati Bogor

CIBINONG –
Soal pemindahan Kantor Kemenag Kabupaten Bogor ke wilayah Ciawi, akan diusulkan sebelumnya ke Bupati Bogor Nurhayanti serta akan meminta anggaran (Dana) untuk biaya pemindahan.

Hal itu dikatakan oleh H. A Sihabudin, Kepala Sub Bag Tata Usaha, Kemenang Kabupaten Bogor kepada bogorOnline.com diruang kerjanya. “Makanya kita pertimbangan teknisnya, dalam pemindahan diwilayah ciawi. Kita akan memposisikan pusat kajian keagamaan. Intinya, bukan pindah tapi ditambahkan pelayanan. Ya kalau itu dimungkinkan kita akan gunakan tempat itu dalam meningkatkan pelayanan. Coba lihat diujung kantor, sudah sangat sempit dan tidak muat menyimpan data,” ujar Sihabudin.

Ia menjelaskan, bahwa kantor Kemenag Kabupaten Bogor memiliki enam kasi dan keberadaan kantor sudah tidak memadai (Penuh) serta banyak yang telah dikerjakannya.

“Disini hannya ada 6 kasi dan pelayanannya banyak. Nantinya, itu akan dijadikan pusat kajian informasi, layanan madrasah, layanan pendidikan agama dan lainnya. Alhamdulilllah, kita menangani sebanyak 630 MI, 320 Sanawiah, dan 90 Aliyah. Itu layanan pendidikan agama yang sangat luar biasa di Kabupaten Bogor. Sebelum kita pindah kita akan komunikasi terlebih dahulu, supaya pelayanan yang ada di Ciawi dapat diketahui,” ungkapnya.(rul)

Comments