Usmar Ajak BWC dan Organisasi Lain nya Dapat Bersinergi dengan Pemkot

Bogor – bogorOnline.com
Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman mengimbau sekaligus mengajak agar Bogor Women’s Club (BWC) ke depannya lebih bisa bersinergi dengan program Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, terutama di dalam lima bidang yang selama ini giat dilaksanakan pada program organisasi para kaum wanita. Kelima bidang itu antara lain kesehatan, pendidikan, sosial, ekonomi, dan budaya serta isu lingkungan.
Hal tersebut dikatakan Usmar usai membuka seminar parenting mengenai peranan orangtua dalam menggali potensi anak yang digagas BWC dalam rangkaian memperingati Hari Kartini yang berlangsung di Bogor Icon Hotel, Bukit Cimanggu City, Kota Bogor, Kamis (20/4/17).
Selain kepada BWC, wakil walikota juga mengajak organisasi serupa lainnya untuk dapat lebih bersinergi dengan Pemkot Bogor. Tidak saja di bidang tersebut di atas, namun juga dengan bidang-bidang lainnya yang tak kalah strategis maupun bersifat teknis.
“Sebab, di Kota Bogor sangat diperlukan pencerahan kepada masyarakat untuk mempercepat proses pembangunan agar dampak positifnya dapat dirasakan masyarakat itu sendiri. Jadi apresiasi untuk BWC,” tandasnya. (Nai)

Comments