Ada Final FA Cup Malam Ini, Arsenal Vs Chelsea

bogorOnline.com

 

Laga super bigmatch Arsenal vs Chelsea siap tersaji pada laga final FA Cup malam ini. Duel bergengsi tersebut rencananya akan berlangsung di Wembley stadium, London, malam ini kick off pukul 23.30 WIB.

 

Kedua tim sama-sama punya ambisi yang besar untuk meraih tropi bergengsi FA Cup yang merupakan tropi terakhir yang tersisa di akhir musim ini. So, kedua tim tentu akan kerahkan segala cara untuk dapat meraih kemenangan.

 

Jika kita lihat kiondisi terakhir kedua kubu. Baik Arsenal maupun Chelsea sama-sama dalam kondisi mental yang bagus. Pasalnya dibeberapa laga terakhir musim ini kedua tim tampil cukup cemerlang.

 

Dikubu Arsenal, meskipun sepanjang musim ini performa mereka kurang begitu memuaskan. Namun setidaknya pada lima laga terakhirnya Pasukan Meriam London sukses sapu bersih dengan kemenangan sempurna.

 

Chelsea pun demikian. Mereka tak mau membuang satu lagapun dipenghujung kompetisi musim ini. Setelah diresmikan sebagai kampiun Liga Premier. The Blues berhasil menyapu bersih 2 laga tersisa saat menggasak Watford 4-3 dan pesta gol kala menghajar Sunderland 5-1.

 

Bicara soal peluang. Sedikit sulit memang memprediksi siapa yang akan keluar sebagai juara final FA Cup edisi tahun ini. Namun kedua tim sama-sama punya kans yang besar untuk meraih gelar.

 

Disatu sisi, Arsenal

bertekad untuk pertahankan rekor sebagai pemegang gelar terbanyak Piala FA. Namun disisi lain, Chelsea juga sangat ambisius untuk meraih double winnernya musim ini.

 

Bila mampu meraih trofi Piala FA, Chelsea akan menyamai catatan dobel gelar pada 2010 lalu, sementara kemenangan pada pertandingan ini akan membuat mereka meraih trofi mayor ke-15 mereka sejak diakuisisi Roman Abramovich pada 2003 silam.

 

So, siapakah yang akan lebih superior dlam duel klasik malam ini ?? Arsenal ataukah sang kampiun Premier League, Chelsea ?

 

Prediksi skor Arsenal vs Chelsea :

 

Arsenal 40 %

 

Chelsea 45%

 

Draw 15%.(rul)

 

 

Sumber:jurnalpriangan.com

Comments