Bayu Syahjohan Siap Nyalon Bupati Bogor

CIBINONG – Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor, Bayu Syahjohan menyatakan, dirinya akan maju dalam Pilkada Bupati Bogor, 2018 mendatang. Bayu memastikan, akan mendaftar penjaringan calon PDIP yang akan dibuka mulai 20 Mei 2017 sampai 6 Juni 2017.
“Saya akan daftar dan mengikuti mekanisme partai,” ujarnya.

Bayu menambahkan, dirinya mencalonkan diri karena merasa terpanggil untuk memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Bogor. “Kalau materi, alhamdulillah saya cukup dengan bekerja di Bank saat ini. Tapi ini soal pengabdian,” kata mantan Anggota DPRD Kabupaten Bogor, dua periode tersebut.
Menurut Bayu, Kabupaten Bogor perlu sentuhan kepemimpinan yang melayani dan dilakukan sepenuh hati serta berkualitas. Bayu mengaku sedikit kurang puas melihat hasil pembangunan saat ini. Menurut dia, banyak sekali pekerjaan infrastruktur yang mestinya bisa dimaksimalkan untuk mendorong pertumbuhan daerah rusak hanya beberapa bulan setelah selesai dikerjakan. “Masalah ini harus kita tangani. Saya yakin kita bisa membangun yang berkualitas baik,” tukasnya. (ful)

Comments