Begini Tampilan Jersey Baru, Real Madrid Musim Depan

bogorOnline.com-

Seragam tandang Real Madrid musim depan (2017/2018) akan berwarna hitam dengan garis-garis diagonal. Crest klub di dada pun bernuansa hitam. Adidas dalam waktu dekat akan merilis kaos seragam baru Real Madrid spesial untuk musim 2017-18. Mempertimbangkan seragam kandangnya yang khas putih, jersey baru Real Madrid yang berwarna hitam ini diperkirakan akan menjadi rebutan di antara pendukung klub.

Didesain dengan warna semua hitam, jersey spesial Real Madrid musim 2017-18 menawarkan kontras yang bagus dengan seragam kandang warna putih & teal. Juga ada logo crest hitam monokromatik dan tiga garis di sekitar lengan baju. Seragam baru Adidas untuk Real Madrid musim 2017-2018 akan dijual di kisaran harga 60 Euro (Rp 885.000).

Los Blancos akan menjalani dua laga krusial pada akhir musim Liga Spanyol pekan ini. Pelatih Zinedine Zidane dipastikan akan menurunkan semua pemain terbaiknya secara maksimal dalam dua pertandingan terakhir melawan Ceta Vigo, Kamis (18/5) dini hari WIB, dan melawan Malaga, Minggu (22/8) dini hari WIB.

Los Blancos harus memenangi dua laga tersebut atau minimal meraih empat poin jika ingin memenangi persaingan dengan Barcelona dalam merebut trofi juara Liga Spanyol. Namun, ada kekhawatiran besar di tengah upaya mereka mengejar gelar tersebut.

Cristiano Ronaldo dan Isco, serta Lucas Vazquez, dipastikan akan absen dalam laga terakhir melawan Malaga, JIKA mereka mendapatkan kartu kuning dalam pertandingan melawan Celta Vigo. Secara otomatis ketiganya akan terkena skorsing satu pertandingan karena akumulasi kartu kuning.(rul)

Sumber: gilabola.com

Comments