Empati, Prioritas Bayu Syahjohan Untuk Kabupaten Bogor

CIBINONG – Kandidat Bakal Calon Bupati Bogor dari PDI Perjuangan, Bayu Syahjohan mempunyai empat target prioritas jika nanti dirinya menjadi Bupati Bogor. Bayu merumuskan empat target tersebut ke dalam akronim “Empati”.

“Empati artiannya empat dan tidak,” ujarnya.

Empati sesuai istilahnya dapat juga diartikan kemampuan untuk merasakan keadaan emosional orang lain, merasa simpatik dan mencoba menyelesaikan masalah, dan mengambil perspektif orang lain.

Bayu yang juga Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Bogor mengatakan, empat hal yang akan ia perjuangkan, pertama, melindungi segenap warga Kabupaten Bogor. “Atau Tidak ada masyarakat yang terzolimi,” katanya.

Yang kedua, Bayu berjanji akan memajukan kesejahteraan umum. Artinya Tidak ada rakyat Kabupaten Bogor yang tidak sejahtera.

Untuk bidang pendidikan, Bayu akan memastikan, tidak ada anak usia sekolah tidak sekolah. Hal ini menjadi prioritas perjuangan yang ketiga yang akan dilakukan Bayu Syahjohan. “Yang keempat, ikut melaksanakan ketertiban. Artinya, tidak ada rakyat Kabupaten Bogor yang tidak berpartisipasi dalam pembangunan,” tandasnya (ful)

Comments