Kades Parungpanjang Bentuk Club Sepeda Gowesan Sadulur Nina

PARUNGPANJANG – Beruntung warga Desa Parungpanjang, Kecamatan Parungpanjang mempunyai Kepala Desa (Kades) Nina Kurniasiah. Selain berparas cantik dan pintar bernyanyi tersebut, Kades perempuan pertama di Parungpanjang itu juga cukup berkompeten dalam menjalankan roda Pemerintahannya. Hj Nina kurniasih selalu penuh semangat dan siap sedia saat dibutuhkan oleh warganya untuk memberikan pelayanan.
Baru-baru ini disela-sela kesibukan nya wanita kelahiran Bogor, yang belum lama ini melaunching album dangdut Kado terindah ini, mendirikan Club sepeda gunung yang dinamainya Gowesan Sadulur Nina. kegiatan ini diharapkan mempersatukan masyarakat Parungpanjang. “Club bersepeda santai  yang anggotanya sekitar  masyarakat Parungpanjang ini bisa membuat suasana lebih kondusi dan menjadi wadah bagi para pecinta olahraga sepeda,” ujarnya  kepada Bogoronline.com, Senin 31/04/2017.
Nina mengatakan, di Parungpanjang ini sudah lumayan banyak penggemar sepeda gunung. Untuk itu, komunitas ini diharapkan nantinya memberikan kontribusi positif dalam mengkampanyekan budaya hidup sehat dan juga mengurangi kemacetan di parungpanjang. “kalau saya malas berolah raga namun Alhamdulillah dengan bersepeda saya lebih bersemangat saya sadar di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” kata Nina.
Club ini mendapat respon positif dari masayarakat. terbukti, sudah ada ratusan anggota yang bergabung ke dalam club ini. “Alhamdulillah, padahal baru di bentuk tapi sudah mencapai 100 anggota yang sudah mendaftar menjadi anggota komunitas Gowesan sadulur Nina,” pungkasnya (mul).

Comments