Naura Town House Gelar Family Gathering Berupa Talk Show

Bogor – bogorOnline.com

Pengembang bisnis perumahan semakin gencar menawarkan konsep hunian untuk anda dan keluarga, terlebih di Kota Bogor ini. Bogor selain memiliki cuaca yang sejuk indah dan nyaman, juga memiliki beberapa keunggulan lain nya, seperti suasana yang asri dengan view pegunungan.

Baru-baru ini, PT. Trimitra Naura Perdana, menghadirkan perumahan Naura Town House, hunian premium yang berlokasi strategis dan tyepe yang menawan bergaya tropis, serta memiliki konsep terbaru Compact dan effisien. Naura Town House berlokasi di Jalan Cimanggu Permai, Kelurahan Kedung Badak, Tanah Saeral, Kota Bogor.
Dalam menyambut masuknya bulan suci Ramadhan tahun ini, guna mempererat tali silaturahmi dengan konsumen, developer menggelar family gathering yang dikemas dalam talkshow, dengan mengusung tema “Rumahku Surga Bagi Keluargaku”. Hadir sebagai narasumber Bunda Ucu Sulastri yang juga selaku trainer, motivator serta praktis pendidikan.
Direktur Utama PT. Trimitra Naura Perdana, Taufik Hidayat mengatakan, Naura Town House merupakan sebuah hunian premium yang memiliki konsep compact dan efisien. Desain rumah dirancang sebagai rumah impian khususnya bagi keluarga yang memiliki dua anak.
“Kami mencoba menawarkan konsep hunian asri untuk keluarga, saat ini sudah terjual 4 unit rumah, disini hanya membangun 21 unit rumah saja. Semua rumahnya berlantai dua dengan tipe 110, namun bedanya dari luas bangunan ada yang 100 sampai 160 meterpersegi,” ungkap Taufik, Minggu (21/5/17).


Naura Town House memiliki beragam keunggulan, lokasinya sangat strategis sekali, dan memiliki akses hanya 5 menit menuju akses Tol BORR. Begitu juga akses menuju rumah sakit, pusat perbelanjaan serta sarana pendidikan mulai TK sampai SMA berada didepan perumahan. Untuk keamanan, Naura Town House memiliki pengamanan yang sangat ketat, ada Security dan CCTV.

“Launching perdana itu telah dilaksanakan pada bulan Desember 2016 lalu. Bagi konsumen booking fee kami ada promosi yakni dapat hadiah televisi dengan harga mulai Rp1,3 sampai 1,8 miliar perunit,” tandasnya. (Nai)

Comments