Pererat Tali Silaturahmi, Alumni SMA PGRI 3 Bogor Angkatan 2000 Adakan Reuni

Bogor – bogorOnline.com
Setelah 17 tahun tidak saling bertemu dan bertatap muka, alumni SMA PGRI 3 tahun ajaran 1999/2000, melakukan temu kangen reuni. Kegiatan reuni akan dilaksanakan pada 13 Mei 2017, bertempat di lapangan SMA PGRI 3, Jalan KH. Soleh Iskandar, Gang Haji Ciong, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.
Ketua panitia reuni, Gumelar Sutedja (Jaro Tedja) didampingi Eru Gunawan (Epeng) dan panitia, mengatakan, kegiatan reuni dilaksanakan karena sudah 17 tahun, sehingga sudah banyak diantara teman teman satu angkatan yang lupa atau tidak bertemu. Reuni ini sebagai ajang silaturahmi dan menjalin persaudaraan antar alumni. Mempererat silaturahmi yang sempat terputus dan menjaga hubungan persahabatan serta tidak peduli jabatan yang tengah melekat saat ini, semua berkumpul kembali di sekolah tempat mereka bertumbuh pada zamannya dulu, dengan rasa dan kedudukan yang sama.
“Kita sudah terlalu lama tidak saling bertemu diantara sesama alumni, karena banyak juga yang sudah lupa dengan temannya sendiri. Kita melakukan reuni ini untuk mempererat silaturahmi dan persaudaraan,” ungkap Gumelar usai kegiatan rapat di SMA PGRI 3, Kamis (4/5/17) malam.
Jaro Tedja menjelaskan, untuk kegiatan reuni sudah dipersiapkan sangat matang, bahkan panitia sudah bekerja selama tiga bulan, dari mulai mendata teman teman hingga menyebarkan undangan. Dalam kegiatan reuni akan dilaksanakan berbagai kegiatan, diantaranya ada games, stand up comedy, hiburan, doorprize, bakti sosial santunan dan lain sebagainya. Reuni juga akan dihadiri oleh seluruh guru, baik yang pada angkatan tahun 1999/2000, atau guru yang saat ini.
“Pokoknya banyak kegiatannya dan seru seru, jadi kalau ada alumni angkatan kita gak hadir, pasti akan menyesal. Selain itu, kita juga akan melaksanakan santunan yatim piatu bagi adik adik SMA PGRI 3 maupun anak yatim dari alumni,” jelasnya.
Tedja melanjutkan, bahwa undangan untuk acara ini, sudah disebar ke seluruh alumni, bahkan para alumni yang berada di luar Kota Bogor juga sudah menerima undangan yang dikirim via pos.
“Kalau masih ada alumni yang belum daftar, bisa menghubungi panitia di nomor 087770097216 / 085814681700. Untuk pembayaran bisa di transfer via rekening ke rekening Bank Mandiri Syariah di nomor rekening : 7093166412 a/n : Anita Ningsih, dengan donasi Rp100 ribu,” lanjutnya.
Tedja menambahkan, dalam acara reuni itu, pihak panitia juga rencana nya akan menghadirkan artis penyanyi terkenal papan atas yang sudah tidak asing lagi di jagad blantika musik Indonesia, bahkan sudah sangat dikenal oleh masyarakat luas, terutama oleh kaum hawa dan anak anak muda. Namun Jaro Teja belum bisa mengungkapkan, siapakah artis kondang tersebut.
“Insyaallah kalau tidak ada halangan, kita akan menghadirkan artis penyanyi yang sudah tidak asing lagi. Semoga rencana ini berjalan lancar dan acara reuni sukses. Diacara reuni 17 tahun ini juga merupakan momentum dimana kami sebagai alumni berharap SMA PGRI 3 Kota Bogor yang sudah terakreditasi A ini bisa bertransformasi menjadi sekolah lebih baik lagi dan mencetak lulusan lulusan yang terbaik,” pungkasnya. (Nai)
ARTIKEL REKOMENDASI