The Jungle akan Launching The Illusion, Area Baru Untuk Berfoto di Dunia Ilusi Penuh Imajinasi

Bogor – bogorOnline.com
Berbagai program menarik menyambut datangnya musim libur lebaran telah di siapkan The Jungle Waterpark, Wahana air terbesar di kota bogor. Berbagai tambahan sajian menarik pun kian matang dipersiapkan jajaran management The Jungle Waterpark demi memanjakan pengunjung menikmati libur lebaran.
Marcomm Manager The Jungle Waterpark Bogor, Minia Artpita Barus, menuturkan, Selama libur lebaran The Jungle akan bertabur dangdut diantaranya Lesti D’Academy, Nassar, Irsya, serta Selvi dan Febry Bintang Pantura.
“Selama libur lebaran ini kami akan memberlakukan harga khusus tiket masuk hanya Rp.99.000,- dari harga seharusnya Rp.125.000,-. Harga tiket sudah termasuk semua permainan di wahana aur dan fasilitas Cinema 4 Dimensi. Harga khusus ini hanya berlaku selama masa liburan lebaran dari 22 Juni hingga 2 Juli 2017, ungkap Minia, disela acara buka bersama bareng awak media di Tirta Meeting Room, Aston Hotel & Resort Bogor, Selasa (20/6/17).
Minia melanjutkan, Selain bertabur bintang dangdut, The Jungle pun akan meluncurkan sebuah area untuk berfoto yang unik dan lain dari biasanya, The Illusion area khusus pengunjung yang akan mengabadikan momen liburan dengan berlatar belakang set efek khusus (Trik Art, Sidewalk, dan Upside Down) puluhan lukisan asli seni Trik Art dan berbagai properti asli akan membawa anda ke dunia ilusi penuh imajinasi.
“Setiap harinya selama libur lebaran pengunjung juga akan disuguhi berbagai macam Perpormance di panggung utama seperti Akrobat Sirkus, Pentas Seni Teater, Jangkungan,  Hummanoid Aladin,  Evolution Band,  Games interaktif dan masih banyak lagi. Kejutan lain juga akan diberikan oleh The Jungle Waterpark bagi pengunjung yang mengikuti berbagai games menarik di panggung utama. Sejumlah hadiah menarik sudah disiapkan team event The Jungle Waterpark,” tandasnya. (Nai/ist)

Comments