Owner MGI Berikan Semangat, KNPI Kabupaten Bogor

CIBINONG-

Pemilik perusahaan multi level Mahesa Group Internasional (MGI) Taufik Hidayat yang juga merupakan Wakil Ketua KNPI Propinsi Jawa Barat (Jabar)

ikut hadir dalam kegiatan Buka Puasa Bersama (Bukber) dengan jajaran pengrus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bogor, Organisasi Kepemudaan (Okp) dan para Karena KNPI se kecamatan yang ada di Kabupaten Rabu (21/6) di gedung KNPI Pemkab Bogor Jalan Raya Tegar Beriman Pemda Cibinong.

Kehadirannya itu tak lain memenuhi undangan sekigus memberikan motivasi kepada seluruh pengurus ke pemudaan yang ada di wilayah Bumi Tegar Beriman. Untuk memberikan pesan sebagai pengurus KNPI.

“Kita sudah seharusnya turut aktif mengembangkan potensi pemuda dan bekerja keras mengembangkan pontesi yang ada,” katanya.

Taufik menambahkan, dirinya ingin kepengurusan KNPI jangan bergantung hanya pada anggaran. Tapi membangun kreatifitas. Salah satunya menjadi wirausahawan muda dibidang apa saja, asalkan positif dan bisa memberikan manfaat bagi dirinya dan lingkungan sekitar. Sehingga ada kemajuan dalam perkembangan ekonomi yang bisa diberikan bagi masyarakat luas. Maka dari itu jadikan momen Idul Fitri ini, menjadi gerbang untuk membuka lembaran baru pemuda yang lebih baik.

“Mari kita jadikan hari kemenangan ini untuk komitmen memajukan KNPI dan jangan kita bergantung pada Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah (APBD),” katanya.(rul)

Comments