Kembalikan Formulir Penjaringan, Dody Pastikan Nyalon Bupati Bogor

CIBINONG-

Hari ini Ketua Repdem Kabupaten Bogor Dody Achdy Suhada pastikan bakal nyalon Bupati Bogor 2018. Dengan mengembalikan formulir penjaringan calon Bupati Bogor di Kantor DPC PDIP Kabupaten Bogor.

Dody Achdy Suhada mengatakan, dalam menyerahkan formulir saat ini dirinya juga sudah mengikuti seluruh proses dari PDIP, untuk maju mencalonkan diri menjadi Bupati Bogor. Dan insya Allah kedapanya pihaknya ingin semakin maju guna membesarkan partai. Dengan bekerja-bekarja dan terus berusaha untuk mendapatkan yang diinginkan.

“Untuk pastinya kita akan terus berkoordinasi dengan PAC yang berada di seluruh Bumi Tegar Beriman,” ujarnya saat ditemui bogorOnline.com di lokasi Selasa (6/6/17)

Dody menambahkan, pihaknya juga akan turun langsung ke warga sampai tingkat bawah. Untuk memperkenalkan dirinya kepada masyarakat luas sebagai calon Bupati kedapan. Supaya mengetahui permasalahan-permasalahan yang adakan pada masyarakat saat ini. Sehingga dapat diketahui duduk persoalannya, seperti apa dan bisa mendapatkan jalan keluar dari masalah yang ada.

“Yang jelas kita akan bekerja terus untuk meyakinkan kepada warga. Bahwa kita sebagai calon pemimpin yang bersih dan pelayanan meraka,” katanya.(rul)

Comments