Ramadhan Penuh Berkah, Indocement Bukber Dengan Awak Media Bogor

bogorOnline.com- Jakarta

Jajaran PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk (Indocement) jalin silaturahmi sekaligus Buka Puasa Bersama (Bukber) dengan awak media Bogor di Ruang Melati, Wisma Indocement Jakarta.

Direktur Utama Indocement Christian Kartawijaya mengatakan, kegiatan diatas untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan 1438 Hijriyah. Sebagai momentum mempererat dan meningkatkan tali Silaturahmi rasa kekeluargaan dan kebersamaan antara perusahaan dengan awak media Cetak, Elektronik dan Online yang bertugas di wilayah Kabupaten dan Kota Bogor. Pihaknya juga akan terus rutin setiap Ramadhan berkumpul bersama, sebagai salah satu wujud rasa syukur Kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Karena selama ini kami bisa tumbuh bersama hingga bisa menjadi salah satu pabrik semen terbesar di Indonesia. Berkat dukungan dari semua  pihak, termasuk media,” kata Christian dalam sambutanya di lokasi.

Christian menambahkan, dirinya juga amat gembira dikarenakan  pada bulan yang penuh dengan kenaikan ini, bisa berkumpul bersama-sama mengikuti setiap jalannya acara buka bersama, dari awal sampai selesai. Sehingga semuanya dapat saling bersilahturahmi. Sebab selama ini sibuk bekerja dan sekarang bisa berkumpul bersama di sini untuk berbuka puasa bersama. Dengan begitu dirinya mewakilkan seluruh Manajemen dan Direksi. Mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak dan ibu.

“Yang telah hadiri untuk mensukseskan acara baik ini,” tambahnya.(rul)

Comments