Ratusan Simpatisan Antarkan Dadang Ikuti Proses Penjaringan Balon Walikota Bogor dari PDIP 

Bogor – bogorOnline.com
Setelah sebelumnya mengambil formulir pendaftaran penjaringan Bakal Calon (Balon) Walikota Bogor periode 2018-2023 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), hari ini Ketua DPC PDIP Kota Bogor Dadang Iskandar Danubrata, mengembalikan formulir tersebut untuk memenuhi syarat dalam mengikuti proses penjaringan di partainya.
Dengan mengendarai Delman, dan diantar oleh hampir Seribuan kader PDIP dari tingkat PAC, Ranting, anak Ranting, sayap partai TMP, BMI dan Repdem Sekota Bogor, serta seluruh simpatisan, Dadang memantapkan diri untuk dapat mengabdikan dirinya untuk Masyarakat Bogor.
“Alhamdulilah hari ini dengan di antar ribuan pengurus, senior kader dan simpatisan pdi perjuangan sekota Bogor dan relawan pemenangan kang Dadang, Bobotoh Persib, Ormas BBRP serta simpatisan lainnya, saya mengembalikan formulir pendaftaran calon walikota dan wakil walikota Bogor 2018-2023 ke Bapilu DPC PDI Perjuangan Kota Bogor,” ungkap Dadang, Minggu (4/6/17).
Selanjutnya tinggal menunggu tahapan berikutnya yaitu proses penjaringan dan penyaringan di DPD dan DPP PDI Perjuangan.
“Saya ucapkan terima kasih kepada semua yang sudah mengantar saya, mohon maaf jika ada hal-hal yang kurang berkenan, kedepan, saya siap berkoalisi dengan semua parpol dan elemen masyarakat, sayapun siap turun ke masyarakat untuk melakukan jaring aspirasi, siapapun yang nantinya mendapatkan rekomendasi partai, saya selalu siap mendukung, demi terciptanya Bogor yang lebih baik,” tandasnya. (Nai)

Comments