Ruas Jalan Lintas Desa Pondok Udik Dan Desa Cibeteng Di Biarkan Rusak Parah

CISEENG – Kerusakan infrastruktur jalan di wilayah Utara Bumi Tegar Beriman seolah dibiarkan. Pasalnya, hingga kini, berbagai kerusakan tersebut masih belum juga diperbaiki. Salah satu jalan utama lintas Desa dan menjadi penghubung antara kecamatan yang rusak parah adalah jalur Desa Pondok Udik – Desa Tegal Kecamatan Kemang hingga Desa Cibeuteung Udik Kecamatan Ciseeng. “Ruas jalan ini sudah rusak parah sejak lama. Namun ironisnya Dinas PUPR Pemkab Bogor sama sekali tidak melakukan apa-apa terhadap kerusakan jalan yang sangat vital bagi aktifitas dan roda ekonomi warga ini,” ucap Adoy (28) tokoh pemuda Desa Tegal kepada wartawan, Minggu (11/6/2017).

Adoy menambahkan, saat ini di sepanjang jalur jalan tersebut banyak lubang besar mengangga dengan kedalaman 20-30 sentimeter. “Kondisi ini sangat berbahaya bagi pengguna kendaraan, terutama para pengendara sepeda motor. Sudah seringkali banyak warga yang terjatuh dan celaka karena terperosok ke dalam lubang besar tersebut,” katanya.

Masih kata Adoy, masyarakat pengguna jalan semakin harus lebih waspada dan hati-hati saya saat melintasi jalan pada malam hari. “Dijalan ini minim lampu PJU, jalan jadi gelap. Apalagi saat hujan deras, banyak jalan tertutup air sehingga benar-benar membahayakan warga pengguna jalan ini.” tukasnya, (mul).

Comments