Ade Yasin: Makna Yang Mendalam, Tentang MTQ 2017

CIBINONG-

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor Ade Yasin (Ay) mengatakan, ada makna penting dari kegiatan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tahun 2017, bagi generasi penerus Bangsa yang ikut dalam lomba tersebut. Karena saat ini begitu besar sekali pengaruh perkembangan teknologi, sehingga bila disalah gunakan oleh mereka tentunya dapat membawa ke hal yang tidak baik.

“Maka dengan giat MTQ yang diikuti oleh kalangan remaja, anak-anak serta dewasa bisa lebih mencintai dan senang membaca Alquran yang menjadi pedoman umat Muslim,” ujar Ay yang juga Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Jawa Barat (Jabar).

Ay menambahkan, tidak hanya itu, MTQ tersebut juga bukan cuma mengejar juara saja akan tetapi menanamkan kepada anak dari usia dini. Tentang Alquran dan ketika meraka sudah berani ikut lomba maka akan timbul kebaranian yang otomatis akan lebih memperbaiki dalam mengaji. Ditambah ada semangat dalam mempelajari Alquran untuk kehidupan dunia dan akhirat. Dengan begitu pihaknya akan terus mendukung setiap kegiatan yang memilki dampak positif.

“Demi kemajuan Bumi Tegar Beriman ini,” tambahnya.(rul)

Comments