Ay Gemuruh Suporter Persikabo, Memacu Adrenaline Junkie

CIBINONG-

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor Ade Yasin (Ay) mengatakan, hari ini dirinya sengaja datang untuk menyaksikan secara langsung lanjutan putaran kedua Liga 2 Indonesia antara tuan rumah Persikabo Bogor melawan Persita Tangerang yang berlangsung di Stadion Cibinong. Ditambah sampai saat ini masih ada semangat para suporter Persikabo terdengar kencang yang membuat reaksi dalam batas tertentu menjadi sebuah pengalaman yang menyenangkan, mungkin juga menjadi sebuah hobi hingga disebut adrenaline junkie.

“Saya pribadi sangat salut dan merinding dengan animo Kabomania dan Ultras ketika memberikan dukungan kepada klub kebanggaan warga Bumi Tegar Beriman yang berlaga kembali di Stadion ini,” kata Ay sapaan akrabnya saat ditemui bogorOnline.com di lokasi.

Ay menambahkan, dirinya juga ingin manajemen Laskar Padjajaran (julukan Persikabo) untuk bisa bertahan  dikarenakan manajemen klub yang sekarang kinerjanya sudah cukup bagus, profesional. Dengan begitu pihaknya akan selalu menyempatkan diri untuk menyaksikan Laskar Padjajaran bertanding dan berjanji kepada klub serta Kabomania untuk selalu memberikan support ketika Persikabo bertanding.

“Jadi, saya menyebut ini adalah Laga Home Sweet Home,” tambah Ay yang juga Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Jawa Barat (Jabar).(rul)

Comments