LEPAS SAMBUT CAMAT TENJO BERLANGSUNG LANCAR

TENJO – Acara lepas sambut jabatan Camat Kecamatan Tenjo dari Felani kepada Asnan berlangsung sederhana di Yayasan Satu Benih Indonesia, Kampung Dungus Biuk, Desa Babakan, Kecamatan Tenjo. Acara ini tampak dihadiri Kapolsek Parungpanjang Kompol Lusi Saptiningsih , Danramil Parungpanjang Kapten (inf) Nanang S. dan seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Tenjo serta berbagai tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Dalam momen ini, Ketua Paguyuban Kepala Desa Kecamatan Tenjo, Suwardi menyampaikan rasa terimakasih atas pelayanan yang baik serta pengabdian camat Felani selama bertugas di Kecamatan Tenjo, untuk masa jabat Camat Felani. “Untuk pak camat yang baru saya berharap dapat memberikan lebih banyak motivasi dan kerja sama serta pembinaan kepada Kepala Desa agar pembangunan ke depannya lebih baik lagi.” ucap Suwardi yang juga Kepala Desa Babakan, Rabu (12/7/2017).

Sementara Asnan Camat Tenjo yang baru menyampaikan, ucapan terimakasih sekaligus selamat bertugas kepada mantan Camat Tenjou Felani yang akan bertugas di tempat baru, menjadi Sekretaris Dinsos Kabupaten Bogor. “Saya juga mohon dukungan dan sinergi dari masyarakat dan Pemerintah Desa dalam membangun wilayah Kecamatan Tenjo ini,” ujarnya.

Menurut Asnan, saat ini wilayah Kecamatan Tenjo ini sudah banyak mengalami kemajuan. Hal itu ditandai dengan banyaknya usaha kecil menengah (UKM) dan tumbuhnya lembaga-lembaga ekonomi di tengah masyarakat. “Kita bersama-sama hanya tinggal mendorong agar lebih maju. Karena Kecamatan Tenjo ini sangat setrategis dan punya potensi besar,” kata Camat.

Selain itu, mantan Kabid Dalops Satpol PP Kabupaten Bogor ini berjanji akan melakukan pembenahan internal aparatur pemwrintahan lecamatan terlebih dahulu. “Setelah itu baru kita akan liat diluar bagaimana, baik masyarakat maupun pemerintah desa. Intinya kita semua bekerja untuk membangun wilayah Kecamatan Tenjo.” Pungkasnya, (mul).

Comments