Ribuan Kader dan Simpatisan Hadiri Halalbihalal DPD PKS Kota Bogor

Bogor – bogorOnline.com

Untuk meningkatkan ukhuah islamiyah serta mempererat tali silaturahim, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bogor, menggelar acara Halalbihalal bersama ribuan kader serta simpatisan.

Acara yang digelar di SKI Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor itu dihadiri Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat, dan sejumlah pimpinan partai politik (parpol). Diantaranya Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bogor Safrudin Bima, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Sopian Ali Agam, dan Ketua DPC PDI Perjuangan Dadang I. Danubrata.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PKS Kota Bogor Atang Trisnanto mengaku acara hahalbihalal tersebut sebagai sebuah moment luar biasa yang tidak saja dihadiri seluruh kader dan pengurus partai. Tetapi, katanya, acara itu pun menunjukkan silaturahmi dan keguyuban dari semua pihak yang hadir.

“Syukur Alhamdulillah, setelah melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadan lalu dan merayakan kemenangan di Hari Raya Idul Fitri Insha Allah akan menjadikan kita semuanya kembali menjadi pribadi yang fitri dan lebih baik lagi,” ungkap Atang, Ahad (23/7/17).


Hal senada dikatakan Wakil Walikota Bogor, Usmar Hariman, menurutnya, tidak saja sebagai ajang silaturahmi dan saling bermaaf-maafan semata. Tetapi, halalbihalal juga syarat makna.

“Jadi, halalbihalal ini bukan hanya sebatas ritual setelah lebaran. Bukan pula hanya sekadar seremoni semata. Selain bermaafan dan bersilaturahim, moment halalbihalal ini juga sangat baik sebagai ajang berkomunikasi dan bersinergi bersama semua pihak,” tandasya. (Nai)

Comments