Rumah Sepupu Mantan Kapolresta Bogor Kota Dibobol Maling

Ciomas – bogorOnline.com
Kasus Pencurian di wilayah Kabupaten Bogor kian marak, pencurian kali ini terjadi di Jalan Haji Mubarok Rt 01/14 No. 56 Desa Kota Batu Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor, atau tepatnya di belakang Asrama Badak Putih.
Indra Hary Budiman (35) pemilik rumah kebobolan menuturkan, sekira pukul 8.30 Wib, dia bersama istri pergi meninggalkan rumah untuk keperluan keluarga, ketika pulang pada sore hari, saya kaget karna mendapatkan pintu rumah sudah dalam keadaan tidak terkunci, padahal, sebelumnya dia sudah 2 kali mengunci pintu tersebut untuk meyakinkan, lebih kaget lagi ketika melihat isi kamar dalam keadaan amburadul.
“Saya kaget kang, pas saya pulang, pintu rumah sudah dalam keadaan tidak terkunci, lalu pas saya buka pintu kamar, keadaannya amburadul, isi lemari diacak-acak pencuri, mungkin untuk mencari barang berharga lainnya,” ungkap Indra kepada wartawan, Rabu (19/7/17).
Indra melanjutkan, sekira pukul 18.30 Wib, setelah berkordinasi dengan Babinmas setempat, saya melakukan pelaporan ke Polsek Ciomas, dan diterima oleh petugas jaga bernama Arifin. Namun hingga saat ini, belum ada perkembangan lebih lanjut. Saat itu, polisi hanya datang dan memfoto tempat kejadian.
“Polisi datang dan mengambil beberapa Foto, namun hingga saat ini, belum ada perkembangan yang berarti buat saya, lalu saya mencoba menghubungi kaka sepupu saya, Bapak Andi Herindra, mantan Kapolres Bogor Kota, dengan harapan kasus pencurian ini dapat ditangani lebih cepat oleh pihak kepolisian, hingga saat inipun, sengaja semuanya belum saya bereskan, karna saya masih menunggu pihak kepolisian melakukan olah TKP. Mudah-mudahan ini kejadian terakhir diwilayah sini,” tandasnya.
Terpisah, Kapolsek ciomas, Kompol Roby Mardiatun ketika dikonfirmasi wartawan melalui pesan singkat Whatsapp mengatakan, surat laporan polisi bernomor 1824/STPL/VII/Sektor telah masuk, dan akan segera ditindak lanjuti.
“Ya, segera akan kami tindaklanjuti laporan pencurian tersebut,” singkatnya. (Nai)

Comments