Wujudkan Komitmen Hiburan Bagi Keluarga, Jungleland Luncurkan Wahana Octopus

BABAKAN MADANG-

Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri pihak Jungleland yang berlokasi di kawasan Sentul Nirwana City, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Meluncurkan wahana baru bernama Octopus untuk dinakmati pengunjung yang datang bersama keluarga Minggu (2/6/17).

Direktur Utama PT. Jungleland Asia, Claudia Ingkiriwang menyatakan, Octopus ini merupakan wahana ke-36 dari Jungleland Sentul. Sebagai salah satu wujud komitmen untuk terus berinovasi dalam menyediakan sarana hiburan bagi seluruh anggota keluarga yang menghibur, mendidik dan tentu terjangkau. Wah tersebut memiliki daya tampung hingga 20 orang dan memberikan sensasi seru yang memacu adrenalin.

“Karena pengunjung dapat diangkat hingga ketinggian maksimum 10 meter, dan saat mencapai titik tertinggi, mereka akan diayun dan diputar-putar hingga 360 derajat,” katanya.

Claudia menambahkan, Wahana itu memiliki durasi permainan selama dua menit, menggunakan teknologi dari Italia yang dikembangkan oleh Moser Rides. Dan peluncuran Octopus ini dilakukan bertepatan dengan berlangsungnya program Lebaran Vganza yang merupakan respon dari kebutuhan begitu banyak keluarga di Indonesia. Khususnya di wilayah Jabodetabek akan sarana hiburan dan liburan yang sesuai bagi setiap anggota keluarga, setelah mereka berkunjung ke sanak keluarga untuk berlebaran setelah itu berwisata bersama.

“Dengan adanya lebih dari 20 wahana maka Jungleland Sentul diharapkan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat luas,” tambahnya.(rul)

Comments