Lesti Ajak Ribuan Pengunjung The Jungle Waterpark Bernyanyi dan Bergoyang

Bogor – bogorOnline.com
Tempat wisata air The Jungle Waterpark Bogor, diserbu ribuan pengunjung dari berbagai daerah. Bukan hanya karena sedang masa libur lebaran, tapi juga karena kehadiran Lesti, artis dangdut jebolan Dangdut Academy. Secara khusus, Lesti tampil untuk menghibur ribuan pengunjung The Jungle.
Pada saat MC mengumumkan Lesti akan tampil, para pengunjung yang asyik berenang ataupun yang sedang bermain air, langsung merapat ke area panggung. Lesti langsung maju ke tengah panggung dan menyapa para penggemarnya yang datang.
Para pengunjung yang sebagian besar para ibu-ibu dan anak-anak itu sangat antusias untuk berada di depan panggung. Terlebih pada saat Lesti menyanyikan beberapa lagu dangdut seperti Kejora. Seluruh pengunjung pun ikut bergoyang dan bernyanyi bersama dalam lantunan lagu tersebut.

Tak hanya sampai disitu, Lesti pun sempat Membuat kuis tanya Jawab dengan pengunjung, dan bagi pengunjung yang berhasil menebak pertanyaan yang diberikan oleh penyanyi mungil tersebut. Akan di berikan Goody Bag secara langsung.

Marcomm Manager The Jungle Waterpark, Minia Artpita Barus,  menuturkan penampilan Lesti sangat memukau dan menghibur sekali para pengunjung The Jungle Waterpark ini, hal ini sengaja dilakukan agar selama libur lebaran, menyemarakan liburan lebaran agar pengunjung terhibur.
“Lebaran kali ini kami sudah menyiapkan beberapa artis untuk menghibur pengunjung, dan di acara puncak ini kami hadirkan Lesti, untuk menemani liburan pengunjung di The Jungle ini,” ungkap Minia, Sabtu (1/1/17).
Minia menambahkan, untuk libur lebaran tahun ini The Jungle Waterpark mengalami lonjakan pengunjung sebanyak 20% dari tahun kemarin, mudah-mudahan bisa terus bertambah setiap tahunnya.
“Untuk event yang terdekat nanti perayaan HUT RI, kalau untuk acaranya seperti apa masih kita bahas bareng tim, nanti kita kabari,” Pungkasnya. (Nai)

Comments