Barcelona Cari Pengganti Neymar

bogorOnline.com-

Barcelona mulai melakukan audisi untuk mencari pengganti Neymar. Salah satu kandidatnya adalah penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Disebutkan El Azulgrana siap membayar klausul pelepasannya.

Barcelona sepertinya sudah tidak kuasa mencegah rencana Paris Saint-Germain (PSG) merekrut Neymar. Pasalnya, klub Ligue 1 tersebut siap mengeluarkan 222 juta euro untuk memboyong bomber asal Brasil itu ke Parc des Princes.

Karena itu, Barcelona mulai sibuk mencari penerusnya. Semula yang jadi pilihan utama adalah gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho. Namun, sosok berumur 25 tahun itu memilih bertahan di Anfield.

Karena itu, Barcelona mengalihkan perhatiannya pada Griezmann. Pendekatan sudah dilakukan. Masalahnya, penyerang berusia 26 tahun itu sudah memperpanjang kontraknya bersama Atletico Madrid.

Ini dilakukan Griezmann lantaran Atletico Madrid masih terkena larangan membeli pemain baru. Terlebih, mantan bintang Real Sociedad itu mengaku masih betah berkarir di Vincente Calderon.

Meski demikian, Griezmann punya klausul pelepasan sebesar 95 juta euro. Ini yang kabarnya akan digunakan armada Ernesto Valverde untuk memboyongnya ke Camp Nou. Dan, bila langkah ini dilakukan, maka keputusan akhir ada di tangan bintang asal Prancis itu.(rul)

Sumber: Tigapilarnews.com

Comments