Lurah Heri Operasi Yustisi, Antisipasi Masuknya Terorisme

CIBINONG-

Antisipasi masuknya teroris pihak Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, lakukan operasi yustisi bersama Petugas setempat. Lurah Pabuaran Heri Risnandar mengatakan, belum lama ini dirinya mengarahkan kurang lebih sebanyak empat orang pegawainya. Melakukan Yustisi yang dipimpin langsung oleh dirinya sendiri bersama, Petugas gabungan ke seluruh wilayah Rukun Warga (RW) yang ada di lingkungannya.

“Salah satu tujuan kami melakukan pendataan terhadap warga pendatang tersebut, adalah mengantisipasi masuknya oknum warga yang disinyalir bergabung dengan ISIS atau kelompok terorisme dan kejahatan lainnya,” kata Heri saat ditemui bogorOnline.com di kantornya.

Heri menambahkan, sasaran kegiatan tersebut adalah warga yang tinggal di rumah kontrakan dan perumahan. Untuk melakukan pendataan terhadap warga pendatang dan yang belum memiliki kartu tanda penduduk (KTP) setempat. Bila ada masyarakat yang tidak memiliki kartu tanda penduduk Bogor dan ingin menetap. Maka pihaknya akan meminta segera mengurus dokumen kependudukan.

“Supaya saat ada sesuatu yang penting menimpa warga, maka bisa diurus dengan cepat dan ditangani demi kebaikan mereka sendiri nantinya,” tambahnya.(rul)

Comments