GP Ansor kota Bogor Dukung Bima Arya jadi Wagub Jabar Dampingi RK

Siap jahit koalisi PPP, PKB, Nasdem dan PAN
Bogor – bogorOnline.com
Konstalasi Pilgub Jabar mulai terasa sampai di Kota Bogor. Beberapa nama pun sudah bermunculan untuk menjadi Cagub ataupun Cawagub Jabar periode 2018-2023, salah satunya adalah nama Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto.
Ketua GP Ansor Kota Bogor Rachmat Imron Hidayat (Rommy) sangat antusias saat menanggapi keinginan Walikota Bima Arya untuk maju menjadi kandidat wagub mendampingi Ridwan Kamil (RK), GP Ansor akan turut mengkonsolidasikan dukungan dengan menjahit koalisi antara PKB dan PPP untuk kang Bima agar dapat maju dalam Pilgub Jabar nanti, mendampingi Ridwan kamil.
“Kami dukung kang Bima sebagai wagub mendampingi Ridwan kamil dan kami yakin pasti menang,” ujar Rommy saat di temui Wartawan, disela acara konsolidasi GP Ansor dalam menghadapi pilgub jabar, Jum’at (11/8/17).
Rommy melanjutkan, Jawa Barat adalah Provinsi yang sangat strategis, dengan jumlah penduduk yang padat serta wilayah yang luas.
“Jadi perpaduan antara tokoh wilayah Parahyangan dan Bogor raya sangatlah refresentatif, apalagi kang Bima merupakan putra terbaik Bogor dan merupakan tokoh yang akan masuk ke jenjang lebih luas pengabdiannya,” lanjutnya.
Rommy pun berani berikrar untuk total football mendukung habis habisan kang Bima Arya jika dapat maju bersama dengan RK di Pilgub Jabar yang dilaksanakan secara serentak 2018 nanti.
“Saya siap mundur dari jabatan ketua GP Ansor Kota Bogor jika pasangan RK – BA kalah di Pilgub nanti, karena saya haqul yakin pasti menang,” pungkas Romi, yang juga wakil ketua PPP Kota Bogor ini. (Nai)

Comments