lihat Ini Notebook Lipat Tertipis Di Dunia

bogorOnline.com-

Notebook lipat tertipis dan paling ringan di dunia, ZenBook Flip S UX370, di acara bertajuk The Edge of Beyond di Jakarta, Selasa (15/8). ZenBook Flip S UX370 hanya setipis 10,9 milimeter dan bobor 1,1 kg, lebih ringan 22% dibandingkan McBook Air yang memiliki berat 1,35 kg. Untuk mendapatkan dimensi yang sedemikian tipis, ZenBook Flip S menggunakan engsel ErgoLift, salah satu teknologi engsel 360 derajat yang paling compact di dunia. Untuk memastikan kehandalan, engsel ini juga sudah diuji-coba dalam 20 ribu siklus buka tutup dan terbuat dari aluminium alloy.

Notebook berbasis Windows 10 ini menggunakan prosor Intel Core i7 dan RAM LPDDR3 2133MHz sebesar 16GB memastikan performa yang tinggi untuk multitasking. Untuk mendapatkan masa aktif baterai hingga 11,5 jam, ZenBook Flip S menggunakan baterai kapasitas 39Wh berbasis lithium polymer yang dibentuk agar dapat ditempatkan dalam chassis yang tipis.

Baterainya juga mendukung teknologi fast charging, di mana hanya butuh waktu 49 menit untuk diisi dari kondisi kosong hingga 60 persen. Khusus untuk ZenBook Flip S yang dipasarkan di Indonesia, notebook ini juga memiliki stylus premium dengan tingkat presisi yang jauh lebih tinggi dibandingkan stylus lain.(rul)

Sumber: BeritaSatu.com

Comments