Pastikan Pengerjaan Berjalan Lancar, Bima Tinjau Lokasi Pengecoran Jalan 

Bogor – bogorOnline.com

Untuk memastikan pengerjaan peningkatan struktur jalan (pengecoran) sepanjang jalan R. Aria Surialaga (Pasir Kuda) hingga jalan Aria Suryawinata (Pulo Empang) berjalan lancar, Wali Kota Bogor Bima Arya didampingi Camat Bogor Barat Pupung W Purnama dan Lurah Pasir Jaya Gurda Siregar meninjau langsung lokasi proyek, Selasa (22/8/17).

Seusai meninjau Bima meminta agar aparat wilayah untuk selalu berkoordinasi dengan pihak kontraktor, sehingga masyarakat bisa mengetahui progres pengecoran.

“Kami minta aparat wilayah terus  berkoordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Bogor agar semua berjalan lancar,” tuturnya.

Menindaklanjuti instruksi tersebut Camat Bogor Barat Pupung W Purnama mengatakan, pihaknya akan selalu berkoordinasi dengan DPUPR agar betonisasi berjalan lancar dan tidak menimbulkan dampak buruk bagi masyarakat.

Bahkan menurut informasi pihak kontraktor hari Sabtu (26/08) akan berkumpul dengan para ketua RT Babinmas, Babinsa dan tokoh pemuda sekitar.

“Sesuai amanat Wali Kota kami dari pihak Kecamatan, DPUPR, Dinas Perhubungan (Dishub) akan berkoordinasi mengantisipasi dampak pembangunan.Semua akan dikoordinasikan, agar dampaknya tidak merugikan masyarakat. Kalau kemacetan pasti terjadi, tapi akan diminimalisir agar warga tetap bisa beraktivitas,” kata Pupung. (Nai/ist)

Comments