Polresta Bogor Kota Musnahkan Narkotika dan Obat Keras Tipe G

Bogor – bogorOnline.com
Polresta Bogor Kota kembali musnahkan temuan barang bukti (barbuk) narkoba hasil sitaan Resere Narkoba Polresta Bogor Kota sejak bulan Februari 2017 di empat tempat wilayah Kecamatan Bogor Barat, Tengah, Selatan dan Utara. Pemusnahan Barang Bukti tersebut berlangsung di halaman Mako Polresta Bogor Kota, Jalan Kedung Halang, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.
Kepala Polresta Bogor Kota, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya mengatakan, atas dasar informasi yang diperoleh dari masyarakat diberbagai tempat, dikatakan sering dijadikan tempat transaksi penyalahgunaan narkotika dan obat keras (tipe G).
“Berdasarkan informasi yang dihimpun petugas, kemudian anggota Opsnal Sat Res Narkoba langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan ditemukanlah berbagai jenis narkotika dan obat keras (tipe G) diantaranya Ganja sebanyak 3.400 gram, Shabu 6,22 gram, Pil Hexymer 2.000 butir, Pil Tramadol 3.000 butri dan Pil Trihexyphedile 4.000 butir,” ungkap Ulung kepada wartawan, Selasa (15/8/17).
Ulung melanjutkan, modusnya sedikit berbeda, barbuk yang ditemukan dalam keadaan ditinggalkan atau disimpan oleh pelaku dipinggir jalan. Rupanya para bandar saat ini berani untuk merugi, hal ini akan tetap ditindaklanjuti dan diselidiki siapa pelakunya.
“Setelah kami tunggu beberapa waktu, ternyata tidak ada yang mengambil. Kemudian, barbuk tersebut langsung diamankan dan dibawa ke kantor Sat Narkoba Polresta Bogor Kota. Dengan modus seperti itu, bisa dikatakan saat ini bandar-bandarnya itu siap rugi,” pungkasnya. (Nai)

Comments