Ramaikan HUT RI Ke 72 Kecamatan Cibinong, Gelar Perlombaan Tradisional

CIBINONG-

Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke 72 pihak Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor adakan lomba tradisional antar Pegawai yang ada pada wilayah Cibinong di halaman depan kantor kecamatan Selasa (15/8/17).

Sekretaris Camat (Sekcam) Cibinong Andri Rahman mengatakan, memang pada hari ini jajaranya melakukan berbagai macam jenis perlombaan untuk memeriahkan HUT RI yang jatuh pada tanggal 17 Agustus Tahun 1945. Lomba yang dilakukan mulai dari makan kerupuk, tarik tambang, balap bakiak dan masih banyak lagi. Sehingga suasana saat berlangsungnya kegiatan tersebut amat ramai dan penuh semangat.

“Sedangkan bagi peserta yang mengikuti perlombaan dan berhasil mendapatkan juara langsung diberikan hadiah,” kata Andri saat ditemui bogorOnline.com di lokasi.

Andri menambahkan, setelah diadakannya berbagai macam lomba pada peringatan Kemerdekaan ini tentunya tidak hanya sekedar bersenang-senang semata. Akan tetapi lebih meningkatkan lagi sinergitas sesama aparatur yang ada di kecamatan. Mulai dari kelurahan, polsek, koramil dan UPT, serta mempererat tali silahturahmi. Sehingga ketika sedang melaksanakan tugas nantinya diharapkan bisa kompak dan saling mendukung untuk kemajuan Cibinong ke arah yang lebih baik lagi. Selian itu pihaknya juga ingin kepada seluruh masyarakat di hari yang bersejarah ini bisa merenungi dan menjadikan para Pahlawan yang telah berjuang mempertaruhkan jiwa dan raganya demi Kemerdekan.

“Sebagai contoh yang baik dan dapat diteruskan sesuai dengan bidangnya masing-masing,” tambahnya.(rul)

Comments