Bima Ajak Masyarakat Bogor, Konsisten Berolahraga dan Menjaga Kesehatan

Bogor – bogorOnline.com
Walikota Bogor Bima Arya mengajak semua untuk terus konsisten berolahraga, menjaga kesehatan tubuh dan terus semangat mengelorakan semangat olahraga, karena olahraga memiliki dua target atau tujuan, yakni olahraga untuk kebugaran dan olahraga untuk kebersamaan.
“Dengan berolahraga kita sehat, dengan olahraga kita kuat dan dengan olahraga kita kompak. Olahraganya maju, kotanya juga maju, warganya bergerak, kotanya akan sehat. Bogor mencanangkan sebagai kota olahraga, kota untuk keluarga, tiada hari tanpa bergerak, tiada hari tanpa ikhtiar kita untuk menggelorakan semangat berolahraga,” kata Bima saat memimpin apel Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) Ke-34 Tahun 2017 Tingkat Kota Bogor di lapangan Gelanggang Olahraga (Gor) Pajajaran, jalan Pemuda, Kota Bogor, Jum’at (8/9/17).
Ia menekankan kepada seluruh insan olahraga, semuanya harus berorientasi pada proses. Prestasi bukan tujuan utama, kemenangan dan medali adalah dampak dari perjuangan dan cucuran keringat usaha, yang utama dari olahraga adalah membentuk karakter.
“Medali yang diraih dengan cara yang tidak sportif dan predikat juara yang diraih dengan jalan tidak terhormat tidak memiliki nilai. Olahraga adalah sportifitas dan memiliki sifat yang Insya Allah membentuk seseorang yang ksatria. Oleh karena itu, melalui peringatan Haornas Ke-34 Tahun 2017 mari sama-sama kita kuatkan dan rapatkan barisan untuk menggelorakan semangat bergerak, semangat berolahraga,” tandasnya. (Nai)

Comments