Ketua DPRD dan Fraksi PDIP Sumbang Sapi ke DPC PDIP Kota Bogor

Bogor – bogorOnline.com
Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kembali melaksanakan qurban di Hari Raya Idul Adha tahun 2017 ini. Sebanyak 2 ekor sapi dan 15 ekor kambing disembelih di kantor Sekretariat DPC PDIP, Jalan Ahmad Yani II, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.
“Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya, hanya saja polanya yang berbeda. Untuk daging sapi di bagikan kepada seluruh struktural PDIP dan warga, satu kambing di bagikan ke warga dan sisanya di bagikan ke seluruh PAC serta sebagian dimakan bersama sama oleh pengurus di kantor ini. Selain itu, ini juga bagian dari konsolidasi partai dimana semua berkumpul bersama dan bersama-sama menikmati daging qurban ini,” ucap Ketua DPC PDIP Kota Bogor, Dadang I Danubrata.
Dua ekor Sapi yang di sembelih, lanjut Dadang, berasal dari amanah yang diberikan oleh Ketua DPRD Kota Bogor Untung W Maryono dan dari Fraksi PDIP DPRD Kota Bogor. “Alhamdulilah Ketua DPRD menyumbangkan satu ekor Sapi dan satu Sapi lagi sumbangan dari Fraksi PDIP DPRD Kota Bogor,” jelasnya.
Kebersamaan dan kekompakan terlihat saat seluruh pengurus partai makan bersama. Hadir dalam acara itu Ketua DPRD Kota Bogor, Untung Maryono, Anggota DPRD Kota Bogor Fraksi PDIP, Atty Somadikarya dan jajaran pengurus Ranting, PAC dan DPC PDIP Kota Bogor. (Nai)

Comments