Paguyuban PAC PPP Melangkah Kencang, Menangkan Ade Yasin Pilbup 2018

CIBINONG-

Kader struktural Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bogor yang tergabung dalam Paguyuban Pengurus Anak Cabang (PAC) mulai melangkah kencang untuk membangun basis suara pemilih pendukung Calon Bupati PPP, Ade Yasin, di seluruh desa se-Kabupaten Bogor dengan menggelar kegiatan tatap muka kader dan simpatisan, silaturrahmi sekaligus dialog dengan tokoh masyarakat dan warga desa, serta memberikan bantuan sosial.

Kader yang terdiri dari ketua dan sekretaris PAC itu, mengawali kegiatan tersebut di wilayah timur Kab.Bogor yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Cileungsi yaitu Desa Limus Nunggal, Desa Pasir Angin dan Desa Situsari, desa Kutamekar Kecamatan Cariu dan desa Sukamulya Kecamatan Sukamakmur.

Kegiatan sosialisasi Cabup Ade Yasin yang rencananya akan diadakan di enam zona Daerah Pemilihan (dapil) ini dihadiri langsung oleh Ade Yasin. Tak pelak, dalam setiap kunjungannya di lima titik, warga sangat antusias menyambut kedatangan politikus perempuan yang juga menjabat Ketua DPW PPP Jawa Barat serta Wakil Ketua DPRD Kab Bogor itu.

“Warga yang datang antusias bertemu Cabup kita, Ibu Ade Yasin. Masyarakat ingin tatap muka sekaligus berdialog, materinya tentang aspirasi warga dan program Ade Yasin jika kelak terpilih menjadi Bupati Bogor. Kami bangga bu Ade Yasin tak kenal lelah mengikuti kegiatan ini sejak pagi sampai jelang tengah malam demi menemui masyarakat dan melihat langsung kondisi wilayah,” jelas Ketua Paguyuban PAC Andi Suryadi kepada wartawan.

Andi yang juga menjabat Ketua PAC PPP Kecamatan Cilengsi ini menambahkan, bahwa Paguyuban PAC PPP Kab Bogor akan melanjutkan kegiatan serupa ke zona Dapil Barat, Utara, Selatan dan Tengah. “Sebagai mesin kerja dan ujung tombak DPC PPP tengah masyarakat, maka seluruh PAC sangat solid dan bertekad membumikan Ade Yasin sebagai calon pemimpin hingga ke pelosok desa,” tegas Andi.(rul)

Comments