Polisi Amankan Para Pelaku Pembacokan di Bondongan

Bogor – bogorOnline.com
Terkait kasus penganiayaan yang hingga menyebabkan korban Rahmat Hidayat warga Kampung Sela awi meninggal dunia, Tim Leon Satreskrim Polresta Bogor Kota bergerak cepat, tak sampai satu hari tim leon berhasil mengamankan beberapa orang terduga yang terlibat.
Tak cuma itu, senjata tajam berupa Celurit yang diduga digunakan untuk membacok korban serta satu buah switter merah yang dikenakan pelaku, ikut diamankan sebagai barang bukti.
KaSubag Humas Polresta Bogor Kota, Akp Syarif Hidayat mengatakan, berdasarkan laporan yang diterima, pada hari Minggu (3/9) sekitar 05.00 WIB korban dari BNR bersama-sama temannya 9 orang hendak pulang dengan berboncengan sepeda motor sebanyak 5 motor. Saat melintas di jalan Pahlawan Bondongan pas depan Bostinco, rombongan korban dicegat oleh sekelompok pemuda dan salah seorang kelompok tersebut membacok korban menggunakan senjata tajam sehingga mengenai punggung.
“Kemudian pelaku melarikan diri dan korban dibawa oleh temen temannya ke Klinik 24 Jam guna mendapatkan pertolongan pertama, Namun di saat merima perawatan di RS Azra  nyawa korban tidak tertolong,” jelas Syarif kepada wartawan, melalui siaran pernsnya, Senin (4/9/17).
Syarif melanjutkan, untuk saat ini, pihak kepolisian telah mengamankan 3 orang terduga, yakni S (18), F (20) dan W (18). Meski S (18) sudah mengakui sebagai pelaku pembacokan, namun kasus ini terus didalami dan masih dalam tahapan penyelidikan lebih lanjut.
“Para pelaku terancam dikenakan pasal 170 KUHP subs 351 ayat (3) KUHP dengan ancaman lebih dari 7 tahun,” tandasnya. (Nai)

Comments