PMII STAI Al-Aulia Doa Bersama Dan Galang Bantuan, Untuk Rohingya Myanmar

CIBUNGBULANG-

Peduli sesama manusia Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Itu (PMII) STAI AL-AULIA Kabupaten Bogor berdoa bersama dan menggalang dana untuk korban tragedi kemanusiaan Rohingya Myanmar.

Ketua komisariat PMII STAI Al-Aulia Bella Akbar menjelaskan, langkah yang dilakukan oleh pihaknya sebagai bentuk rasa kepedulian sesama manusia dan umat  Muslim khususnya di sekitar Pom Bensin Leweng Kolot, Kecamatan Cibungbulang yang sebelumnya juga istigisah dan doa bersama.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap tragedi kemanusiaan di Rohingya,” ujarnya saat dihubungi bogorOnline.com.

Ia menambahkan, aksi tersebut juga merupakan seruan dari Penggurus Cabang kepada seluruh Mahasiswa Kampus B univisitas Nahdatul Ulama Indonesia (UNISIA ) yang ada di Bumi Tegar Beriman. Untuk mengelar diberbagai wilayah kepengurusan komisyariat masing dan kampus.

“Apa yang kami lakukan ini pada dasarnya mengharapkan Ridho Allah SWT untuk memberikan pertolongan kepada saudara kami yang berada di Rohingya Amin,” tambahnya.(rul)

Comments