Pokwan Kabupaten Bogor, Ikut Merayakan Idul Adha 1438 H

CIBINONG-

Ikut merayakan Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriah Kelompok Kerja Wartawan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Pokwan) Kabupaten Bogor sembelih hewan kurban membangun kebersamaan dan meningkatkan ketaqwaan. Ketua Pokwan Aldi Supriadi mengatakan, Idul Adha tidak sekedar memotong sapi dan kambing. Tapi memiliki makna yang luas dalam kehidupan manusia dan merupakan momen yang tepat dijadikan upaya untuk membangun kebersamaan dan saling berbagi.

“Dengan lebaran ini kebersamaan dan jiwa saling berbagi sesama umat muslim harus tetap terjadi dan sebagai jalan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT,” ujar Aldi saat ditemui bogorOnline.com di lokasi hari ini.

Aldi menambahkan, hari Raya Idul Adha ini sangat baik dan dipergunakan untuk lebih dekat lagi dengan masyarakat, karena dalam ajaran islam berkurban merupakan salah satu cara dalam berbagi yang sangat baik dan sangat dianjurkan bagi umat muslim untuk berkurban. Belajar dari pengalaman yang sudah-sudah, sangatlah penting untuk dilakukan dan diterapkan saat ini. Sehingga pelajaran yang buruk untuk dapat dirubah dengan menggunakan metode yang baru.

“Serta demi meningkatakan kemajuan dan kemandiri dan kebersamaan terutama bagi seluruh awak media yang ada di Bumi Tegar Beriman ini,” tambahnya.(rul)

Comments