Sssttt! Masuk The Jungle Hanya Rp 60.000, Gratis Es Krim Pula

Bogor – bogorOnline.com

 

The Jungle Waterpark Bogor kembali menawarkan promo menarik hingga akhir September 2017. Hanya dengan RP. 60.000,- pengunjung sudah bisa masuk wahana The Jungle dan mendapatkan gratis langsung 1 cup es krim campina. Harga tersebut sudah termasuk semua wahana permainan dan fasilitas nonton Cinema 4 Dimensi.

Promo Ice Cream Festival ini berlaku setiap hari hingga tanggal30 September 2017. The Jungle Waterpark memberikan harga khusus tiket masuk yaitu Rp. 60.000,-/orangdari harga normal Rp. 85.000,- (weekdays) dan dari harga normal Rp. 100.000,-.(weekend / libur nasional).

“Promo ini tanpa syarat apapun. Cukup datang selama periode promo berlangsung dan dapatkan gratis ice cream langsung dengan harga khusus tersebut,” ungkap Marcomm Manager The Jungle Waterpark, Minia Artpita Barus, Rabu (20/9/17).

Selain itu, lanjut Minia, ada juga Promo Pelajar dengan harga khusus Rp. 50.000,-  berlaku juga setiap hari hingga 31 Oktober 2017, syaratnya mudah, dengan menunjukkan kartu pelajar / mahasiswa, satu kartu pelajar berlaku maksimal untuk dua orang.

 

“Special untuk pengunjung yang ingin gratis masuk wahana The Jungle ada Promo Ulang Tahun, cukup datang di hari ulang tahun kamu hanya dengan menunjukkan KTP/SIM/Akta Lahir ke bagian Tiketing The Jungle, Promo ini berlaku untuk 2 orang,” tandasnya.

The Jungle Waterpark Bogor sendiri beroperasi mulai pukul 09.00 s/d 17.00 WIB pada hari biasa dan pada akhir pekan buka mulai pukul 08.00 s/d 18.00 WIB.

The Jungle Waterpark Bogor merupakan wahana air yang berada di kawasan komersial perumahan Bogor Nirwana Residence yang dikelola oleh manajemen PT. Graha Andrasentra Propertindo Tbk, yang merupakan salah satu unit usaha PT. Bakrieland Development Tbk. Berada di lokasi pegunungan dengan latar belakang Gunung Salak, pemandangan indah dan sejuk dibangun dikawasan 60% area hijau. The Jungle Waterpark merupakan wahana air yang mengusung konsep Tema belajar dan bermain yang berbasis panorama alam Indonesia. (Nai)

Comments