Apresiasi Seniman dan Budayawan di Malam Anugrah Budaya 2017

Bogor – bogorOnline.com
Pagelaran Kesenian Malam Anugrah Budaya tahun 2017 merupakan salah satu program pengelolaan keragaman budaya dari Bidang Seni dan Perfilman, Seksi Pengembangan Seni, Film dan Kelembagaan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bogor.
Kegiatan yang berlangsung di Gedung Kemuning Gading, Komplek Balaikota ini, sebagai program pengelolaan keragaman budaya yang diaplikasikan dalam bentuk kegiatan Pagelaran Kesenian Malam Anugrah Budaya ini adalah salah satu bentuk apresiasi Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor melalui Disparbud kepada seniman dan budayawan.
“Malam Anugrah Budaya ini, diwujudkan dalam bentuk pemberian penghargaan kepada para pelaku seni dan budaya di Kota Bogor yang telah memberikan kontribusi positif dalam pelestarian dan pengembangan seni budaya di Kota Bogor serta mengharumkan nama Kota Bogor hingga mancanegara,” ungkap Kepala Disparbud Shahlan Rasyidi, Sabtu (28/10/17) malam.
Shahlan melanjutkan, pemberian penghargaan itu, dikemas dalam sebuah pertunjukan seni yang diberi judul Karasemen Puspaning Pusaka Bogor Bhineka yang diambil dari keragaman bunga-bunga indah yang ada di Kota Bogor.
“Ini memiliki filosofi dalam kebersamaan untuk menyebarkan semerbak keharuman,” tandasnya. (Nai)

Comments