Dicekoki Miras, ABG digilir 4 Pemuda

 

RUMPIN – Bocah dibawah umur di perkosa empat pemuda secara bergilir. Gadis yang berusia 15 tahun dicekokin minuman beralkohol jenis Intisari di sebuah rumah di Kampung Sawah RT 02 RW 03 Desa Kampung Sawah Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor pada Minggu 22/10/2017, sekira pukul 17,lm00 WIB.

Korban yang berinisial P merupakan warga  Desa Rabak, Kecamatan Rumpin, setelah diperkosa oleh ke 4 remaja yaitu, MAAA (20), AD (17), AU (19), T (19), salah satu pelaku masih dibawah umur. “Peristiwa ini diketahui setelah korban menceritakan apa yang sudah dilakukan ke empat pelaku kepada orang tua korban, kemudian orangtua korban bersama warga lain mengamankan pelaku untuk di serahkan kepada polisi,” kata Kompol S Simangunsong, Kapolsek Rumpin.

Dari keterangan korban, kejadian terjadi pada Minggu 22/10/2017, pukul 17.00. saat itu ke empat  tersangka sedang berkumpul di rumah G dimana mereka semuanya hendak mabuk-mabukan dengan membeli minuman beralkohol jenis Intisari.

“Sebelum membeli minuman tersebut pada saat itu sdr. A alias T diperintahkan oleh G untuk menjemput Korban hingga akhirnya T berangkat ke rumah korban untuk menjemputnya dan setelah tiba di rumah korban T langsung mengajaknya ke Rumah G dimana para tersangka sedang minum-minuman sekitar pukul 17.30 Wib saat itu juga korban diajak untuk minum berakohol jenis intisari,” kata dia.

 

Setelah korban terlihat mabuk, sekitar pukul 18.00 Wib, tersangka B memiliki inisiatif utuk memperkosa korban dan langsung membuka celana korban lalu setelah dibuka kemudian pertama kali korban langsung diperkosa oleh G kemudian diteruskan oleh B lalu diteruskan lagi oleh D sedangkan A  hanya meremas remas bagian dada korban.
“Dan setelah korban diperkosa secara bergantian kemudian B langsung memperkosa kembali,” terangnya.

 

Hingga akhirnya sekitar pukul 19.00, korban ditinggalkan di kamar karena lemas dan langsung tertidur. Hingga sekitar pukul 23.30 Wib korban diantar pulang ke Rumahnya oleh T, F dan A hingga akhirnya pada saat itu korban menceritakan kejadian tersebut kepada orang tuanya hingga akhirnya T sdr A dan A diamankan oleh warga utuk selanjutnya sekitar pukul 02.00, diamankan oleh pihak Kepolisian Sektor Rumpin.

Para tersangka diancam Pasal 285 KUHPidana dan atau Pasal 81 Undang Undang No.23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. “Kasus ini selanjutnya, diserahkan ke Unit PPA Polres Bogor, Karena Korban masih di bawah umur,” katanya(Mul)

Comments