Kepala Kantor ATR/BPN Agustiarsyah, Permudah Dan Percepat Pelayanan Datangkan Robotik

bogorOnline.com-

Permudah dan percepat pelayanan kepada warga Bumi Tegar Beriman Kantor Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Kabupaten Bogor datangkan mesin robotik 2018. Hal itu seperti penjelasan dari Kepala Kantor ATR/BPN Pemkab Bogor Agustiarsyah menerangkan, dengan mendatangkannya robotik tersebut ditahan yang akan datang
meningkatkan pelayanan pengurusan tanah terhadap masyarakat. Sedangkan untuk mendatangkan mesin robotik, pihaknya bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, dalam hal tersebut mendapat suport dan dukungan dari Bupati Bogor.

“Kami di kantor pertanahan ini, berupaya untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kami menjamin setelah ada robotik, pelayanan apapun soal pertanahan akan lebih cepat,” tuturnya saat dihubungi bogorOnline.com Kamis (5/10/17).

Ia menambahkan, mesin robotik yang akan dibelinya itu, baru dua unit didatangkan di Indonesia. Dimana, saat ini yang sudah memiliki mesin untuk mempercepat pelayanan dengan menggunakan jasa robotik yakni di Kantor Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI). Selain mendatangkan robotik, dirimya juga terus menerapkan aturan dan kebijakan terhadap para pegawai di lingkungan kantornya, salah satunya dengan melarang banyaknya tamu yang masuk untuk bertemu para Pegawai.

“Tahun depan kami juga menargetkan setiap kecamatan bersih dari permasalahan soal pertanahan,” tambahnya.(rul)

Comments