Lebih Meriah CCM Kembali, Adakan Rising Start 2017

CIBINONG-

Setalah mengadakan Rising Start ditahun yang lalu kini pihak Cibinong City Mall (CCM) kembali mengadakan kegiatan serupa dengan lebih banyak pesarta Kamis (5/10/17).

Marcomm Dept CCM Yunati Alinda mengatakan, untuk saat ini ajang pencarian bakat menyanyi yang dihelat oleh pihaknya warga lebih antusias sekali dibandingkan dengan yang lalu. Terbukti baru pertama pembukuan saja ada sekitar ratusan orang yang mendaftarkan diri untuk mengikuti kegiatan ini. Tidak hanya masyarakat yang berada di Kabupaten Bogor saja yang boleh ikut melainkan ada juga dari wilayah lain. Seperti Depok, Bekasi, dan Jakarta, sehingga menambah semarak saja pencarian bakat.

“Acara ini akan berlangsung mulai dari 28 Oktober, audisi 12 November, grand final 28-29 Oktober, 4-5 November dan Semi Final pada 12 November 2017,” kata Yuna sapaan akrabnya saat dijumpai bogorOnline.com di lokasi.

Yuna menambahkan, sedangkan target bagi para pesarta pihaknya ingin mendapatkan sekitar tiga ratus orang. Guna mengikuti pencarian bakat menyanyi ini. Dikarenakan cukup banyak hadiah yang bisa dimenangkan sesuai dengan kategori. Yaitu uang tunai Rp 5000.000, trophy dan kontrak eksklusif untuk juara 1. Juara 2 uang tunai Rp 3000.000, trophy. Juara 3 uang tunai Rp 2000.000, trophy dan juara favorit mendapatkan uang Rp 1000.000, trophy. Maka pihaknya berharap kepada warga Bumi Tegar Beriman untuk mendaftarkan segera.

“Karena tidak dipungut biaya sama sekali alias gratis,” tambahnya.(rul)

Comments