Musda I Dpd Bara-Afi Kabupaten Bogor, Penguatan Sistem Untuk Tujuan Bersama

CISARUA-

Barisan Rakyat Anti Fiktif (BARA – AFI)
Kabupaten Bogor gelar Musyawarah Daerah I Dewan Pengurus Daerah (MUSDA I DPD) disalah satu hotel wilayah, Kecamatan Cisarua belum lama ini.Dengan tema silaturahmi penguatan sistem untuk mencapai tujuan bersama.

Pembina BARA – AFI Mayor Afif Juwaeni mengatakan, bila ingin menang, maka harus kuat, kalau ingin kuat, maka harus bersatu. Dengan begitu pihaknya meminta kepada seluruh anggotanya untuk menghidupkan silaturahmi.
Selain itu dirinya juga ingin memperjuangkan terwujudnya cita-cita bangsa dan tujuan nasional. Melalui peningkatan segala aspek kehidupan di Bumi Tegar Beriman dan mewujudkan masyarakat adil, makmur. Serta transfaran yang meliputi ideologi, pendidikan, ekonomi, agama, sosial, budaya, kesehatan, pariwisata, ketahanan pangan dan keamanan.

“Dengan prinsip menjunjung tinggi kejujuran, berdasarkan fakta bukan rekayasa,” katanya dilokasi.

Lanjut Ketua Umum BARA – AFI Moh Asep Komarudin (Kang Aceng) menjelaskan, niat baik, tujuan baik, jeinginan baik. Tidak akan terwujud dan akan selalu dikalahkan oleh, niat jahat, tujuan tidak baik, nafsu keserakahan yang terorganisir sistematis dan masif. Dengan demikian maka ketika mempunyai niat baik, tujuan baik dan kenginan yang baik, maka harus mempersiapkan organisasi dengan sistem yang baik dan kuat.

“Mudah-mudahan setelah ketetepan pengurus yang berjumlah 127 orang dengan komposisi didalamnya ada 27. Departemen-departemen, komisi-komisi maka segala cita-cita kita bisa terwujudkan,” ujarnya.

Sambung Ketua Pelaksana Musda I BARA – AFI Fajar Muslim menambahkan, semua yang berkumpul saat ini adalah sebuah keluarga besar. Maka ketika satu sakit maka semuapun merasakan hal yang serupa. Dirinya juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga, kepada seluruh rekan-rekan para pejuang tangguh dan militan dan keluarga besar. Telah ikut serta mendukung, menghadiri dan mensukseskan acara Musda ini.

“Semoga perjuangan dan pengorbanan kita semua, baik tenaga, pikiran, waktu dan materi yang telah dibuktikan oleh rekan-rekan semua mendapatkan balasan yang berlipat ganda dari Tuhan Yang Maha Esa,” tambahnya.(rul)

Comments