BARA – AFI Siap Tempur Menangkan, Mayor Afif Dalam Pilkada

BOJONGGEDE-

Siap tempur di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 untuk Mayor Afif Juwaeni Barisan rakyat anti fiktif (BARA – AFI) Kabupaten Bogor rapat koordinasi pimpinan di wilayah Desa Cimanggis Kecamatan Bojong Gede belum lama ini.

Ketua Umum Ketum) BARA – AFI
Moh. Asep Komarudin atau yg akrab disapa Kang Aceng mengatakan, bahwa pihaknya telah melakukan rapat koordinasi dengan para pimpinan BARA – AFI yang ada di Bumi Tegar Beriman terdiri dari Unsur. Pengurus Harian DPD BARA – AFI, Pimpinan Brigade Satgas BARA, AFI, Pimpinan Srikandi BARA – AFI, Pimpinan MPP BARA – AFI dan para Korwil yang ada di 6 Wilayah. Untuk pembahasan-pembahasan dalam rapat koordinasi yaitu membahas seputar persiapan dalam menghadapi pilkada tahun 2018. Antara lain adalah mempersiapkan langkah atau gerakan yang akan BARA – AFI lakukan. Pasca rekomendasi turun ataupun tidak dari Partai Gerindra untuk Calon Bupati kami yaitu Kang Mayor Afif.

“Dengan kekuatan sistem yang sudah kami bangun di BARA – AFI dengan militansi dan kekeluargaan, maka kami SIAP Tempur pada Pilkada nanti,” ujarnya.

Lanjut Budiarto selaku Ketua Korwil Dapil I menambahkan, pihaknya yakin bahwa rekomendasi dari Partai Gerindra akan jatuh ke Mayor Afif. Sebab proses dan tahapan dalam penjaringan Calon Bupati Bogor dari Partai Gerindra. Sudah diikuti selama kurang lebih 5 bulan. Dengan harapan dan trus berdoa agar pada akhirnya nanti Prabowo Subianto memilih Mayor Afif. Guna direkomendasikan menjadi Calon Bupati dari Partai Gerindra.

“Kami yakin Pilkada di Kabupaten Bogor nanti akan dimenangkan,” tambahnya.

Sekedar diketahui kegiatan diatas juga dihadiri oleh Hendrasyah selaku Ketua Korwil Dapil III, Ketua Korwil IV, V dan VI.(rul)