Komisi C Siapkan Rekomendasi Soal Proyek Beton

Bogor – bogorOnline.com

Komisi C DPRD Kota Bogor akan segera membahas persiapan rekomendasi terkait proyek proyek pembangunan betonisasi di Kota Bogor. Sesuai dengan tupoksi yang dilaksanakan Komisi C, rekomendasi yang dikeluarkan akan diserahkan kepada Wali Kota Bogor sebagai bahan evaluasi dan tindak lanjut dari hasil kinerja yang sudah dilaksanakan Komisi C.

“Komisi C sudah melakukan sidak ke lokasi pembangunan proyek betonisasi jalan, sudah melihat langsung fakta di lapangan, sudah mengumpulkan bahan dan data, sudah memanggil mitra kerja Dinas PUPR dan lainnya. Saat ini tinggal membahas rekomendasi dari Komisi C,” ungkap anggota Komisi C, Teguh Rihananto.

Komisi C dalam waktu dekat, lanjut Teguh, akan membahas kaitan rekomendasi itu. Soal isi dan sasaran maupun tindak lanjut persoalan persoalan menyangkut pembangunan di Kota Bogor, semuanya akan di tuangkan didalam rekomendasi itu. Karena sejumlah bahan serta data maupun fakta di lapangan sudah cukup untuk dibahas dalam rekomendasi nanti.

“Apabila rekomendasi nanti keluar, intinya Walikota Bogor harus menindaklanjuti apapun yang direkomendasikan. Itu adalah Evaluasi, sehingga dengan perhatian yang diberikan oleh Pemkot Bogor, sebagai bahan evaluasi di masa mendatang,” jelasnya.

Terkait masalah pembangunan rigid (pengecoran) beton di kawasan Empang hingga Pasir Kuda, Teguh mengatakan bahwa persoalan itupun nanti akan dihabas dalam rekomendasi tersebut.

“Nanti akan dibahas dan diulas semuanya, apakah rekomendasi nanti hanya menyangkut satu proyek atau semua proyek, nanti di bahas dalam Komisi C. Intinya kinerja Komisi C sudah dilaksanakan, dan Pemkot Bogor harus menindaklanjuti isi isi dalam rekomendasi nanti,” tandasnya. (Nai)
ARTIKEL REKOMENDASI