KPU Kota Bogor Ajak Masyarakat Menjadi Pemilih yang Bijak dan Cerdas

bogorOnline.com
Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU-RI) melalui panitia penyelenggara yakni KPU Kota Bogor, menggelar sosialisasi undang-undang di bidang kepemiluan dalam rangka menuju pelaksanaan tahapan program dan anggaran pemilu/pemilihan yang berkualitas bertempat di Hotel Permata Jalan Raya Pajajaran No. 35 Kota Bogor, Kamis (14/12/17).
Kegiatan yang diikuti ratusan peserta tersebut di isi dengan materi sosialisasi UU Nomor 7 tahun 2017 dan persiapan pelaksanaan pemilihan serentak tahun 2018 dan persiapan pemilihan umun tahun 2019.
Berdasarkan pentingnya pemilu dan demokrasi, KPU sebagai penyelenggara memberikan kesempatan kepada setiap warga negara untuk menggunakan hak pilihnya. Terjaminnya pergantian kepemimpinan secara reguler dan damai, dengan meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat serta dapat mempertahankan kedaulatan.
Hadir sebagai pembicara dan pemateri Ahmad Riza Patria Wakil Komisi II DPR RI, Sumariandono Kepala Biro Perencanaan dan Data KPU RI, Arif Rahman Hakim Sekretaris Jenderal KPU RI. (Rky)

Comments