Revitalisasi Blok F Finalkan Pembangunan TPS

bogorOnline.com
Pembangunan revitalisasi Blok F Pasar Kebon Kembang terus berjalan sesuai dengan perencanannya. Saat ini pihak PD Pasar Pakuan Jaya (PDPPJ) sedang merampungkan pembangunan Tempat Penampungan Sementara (TPS) di lokasi Blok F untuk menampung para pedagang.
“Semuanya on progres dan saat ini sedang finalisasi pembangunan TPS. Pedagang akan segera kita pindahkan agar Blok F bisa segera dibangun,” ungkap Dirut PDPPJ Andri Latif kepada wartawan, Senin (18/12/17).
Andri menjelaskan, revitalisasi blok F masih terus berjalan. Ditargetkan pada akhir Desember 2017 mendatang, para pedagang Blok F sudah bisa menempati TPS.
“Gedung lama akan segera dibongkar dan dilelang oleh KPKNL, setelah itu proses pembangunan Blok F akan dilakukan,” jelasnya.
Andri menambahkan, TPS yang akan dibangun sebanyak 105 khusus menampung para pedagang Blok F.
“Berdasarkan data data para pedagang Blok F, jumlah TPS yang akan dibangun sebanyak 105 TPS,” tambahnya.
Untuk jumlah pedagang Blok F, Dirut menyebutkan total pedagang Blok F ada 178 sesuai dengan data data kepemilikan kios. Pembangunan TPS yang berjumlah 105 memang tidak sama dengan pemilik kios tersebut, dikarenakan kondisi lagan yang terbatas untuk TPS da  ada pedagang yang memiliki  kios antara 2 dan 3 kios di Blok F.
“Karena kita tidak mau keberadaan TPS mengganggu lalu lintas dan sebagainya, jadi hanya sesuai tempat maksimal, kalau pedagang masih berminat TPS, kami sediakan di blok A, dengan sangat murah, hanya Rp 750 ribu per bulan. Sewa itupun hanya Rp 25 ribu per hari nya,” pungkasnya. (Nai)