Ketua Sunda Akur Apresiasi Kemah Bakti PGRI Botim

 

Tanjungsari, bogorOnline.com-Ketua Paguyuban Masyarakat Jawa Barat, Sunda Akur Deden Setya Nugraha SH mengapresiasi kegiatan yang dilakukan PGRI Bogor Timur (Botim).

Ratusan anggota PGRI dari dari 7 Kecamatan di Botim, Gunungputri, Cileungsi, Klapanunggal, Jonggol, Cariu, Sukamakmur dan Tanjungsari membangun jalan sepanjang 4 KM menuju perbatasan Cianjur dan Purwakarta.

“Ini luar biasa, karena selama ini kita hanya mengenal guru sebagai pendidik. Tapi sekarang bisa berbaur dengan masyarakat membangun jalan. Saya sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan ini,” kata Deden kepada wartawan di Tanjungsari kemarin.

Sebagai dukungan, Ibeng sapaan akrab Deden Setya Nugraha atas kegiatan PGRI itu, Inohong (Ketua) Sunda Akur mengirim anggotanya. Puluhan warga yang berseragam hitam menyatu dengan guru mengangkat pacul..

“Saya mengirim anggota sunda Akur untuk membantu kegiatan ini. Dengan harapan, kelak dikemudian hari, anak cucu bisa menikmati jalan dengan mengingat bahwa yang membuat jalan itu adalah guru yang ada di botim dengan masyarakat,” tandas Ibeng. (yusuf)

Comments