Ribuan Pelajar Laksanakan, Try Out Di Jungleland

BABAKAN MADANG-

Ribuan peserta Kelompok belajar dibawah Bimbingan Belajar Nurulfikri memadati jugleland Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor Minggu (17/12/17). Berkumpulnya siswa setingkat SD.SMP,dan SMA sederajat,tak lain adalah untuk melaksanakan kegiatan Try out bersama. Dalam Try out tersebut tampak para peserta serius dalam mengerjakan Soal soal yang diujikan.

Event supervisor and Public relation Jugleland sentul Mey Ranti Ramadhani mengatakan, 1700 siswa setingkat SD,SMP,SMA, Hari ini bersama sama mengikuti Try out yang diadakan oleh BKB NurulFikri yang bekerja sama dengan Jugleland sentul.

“Jungleland mendukukung kegiatan pendidikan, Hari ini ada sekitar 1700 siswa setingkat SD,SMP,SMA bersama sama mengikuti Try out yang diadakan oleh BKB NurulFikri,intinya bermain dan belajar.

Kegiatan ini akan terus berlangsung Jungleland akan selalu mendukung kegiatan kegiatan yang bernilai positip dan edukatip,selain itu nantinyaselain itu jungleland juga secara regular mengadakan pelatihan untuk guru guru yang tergabung dalam teacher club. Seperti yang akan diadakan mulai besok
jelasnya kepada media ( 17/12/17).

Ditempat yang sama Manager wilayah Megapolitan selatan 2 BKB Nurul fikri Mulyana Surya mengapresiasi langkah jugleland yang dapat bekerja sama dibidang BKB NurulFikri, Dimana Para peserta mendapatkan 2 Manfaat yang saling mengisi yaitu bermain dan belajar.

” Try out ujian nasional, disingkat TO UN, sangat penting artinya bagi siswa dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi UN. Oleh sebab itu, guru maupun orang tua di rumah perlu mendorong anak untuk mengikutinya dengan serius.dan harus Menganggap Try Out sebagai ujian yang sebenarnya.(rul)

 

Comments