Sinyal Kuat Rekomendasi Gerindra, Akan Turun Ke Mayor Afif

bogorOnline.com-

Pertemuan antara tokoh besar yg dilakukan di salah satu tempat di Wilayah Senayan Jakarta,
Antara Mayjen (Purn) Sudrajat yang sekaligus Calon Gubernur Jawa Barat dari Partai Gerindra, Kolonel (Purn)Uum Kasum sebagai Ketua PEPABRI Kabupaten Bogor dan Mayor CAJ Afif Juwaeni yang akan mencalonkan Bupati Bogor 2018. Menurut Mayjen (Purn) Sudrajat mengatakan, salah satu pembahasan besar di antaranya adalah strategi Pemenangan Partai Gerindra di Jawa Barat dan Kabupaten Bogor. Serta rencana mewujudkan kesejahteraan untuk masyarakat Jawa Barat dan Kabupaten Bogor.

“Saya juga yakin dan optimis bahwa Mayor Afif lah yang akan mendapatkan Rekomendasi menjadi Calon Bupati Bogor dari Bapak Prabowo Subianto dan DPP Partai Gerindra,” ujarnya.

Lanjut Kolonel (Purn Uum Kasum menambahkan, demi kesejahteraan masyarakat Jawa Barat dan Kabupaten Bogor, pihaknyabsiap berjuang sampai tetes darah penghabisan. Untuk memenangkan Bapak Mayjen (Purn) Sudrajat menjadi Gubernur Jawa Barat dan Kang Mayor Afif Juwaeni. “Menjadi Bupati Bogor,” katanya.

Sambung Mayor Afif Juwaeni menerangkan, dirinya yakin dengan apa yang selama ini sudah dilakukan, yaitu trus silaturahmi ke masyarakat Kabupaten Bogor dan Doa yang trus mengalir deras dari seluruh para pejuang BARA – AFI. Ditambah dukungan dari semuanya, itulah yang akan memghantarkan turun nya Ridho dari Allah SWT.

“Kami sangat yakin ketika Allah SWT sudah Ridho, maka tidak ada satu kekuatan manapun yang akan bisa menghalangi,” katanya.

Ditempat terpisah Moh. Asep Komarudin atau yang biasa disapa Kang Aceng sebagai Ketua Umum BARA – AFI menambahkan, dirinya yakin dengan pertemuan tiga tokoh besar ini adalah sebuah sinyal. Bahwa rekomendasi dari bapak Prabowo Subianto dan Partai Gerindra akan jatuh ke Kang Mayor Afif. Atau lebih dikenal dengan sang Mayor dari desa. Ditambah dengan kekompakan, kesolidan dan militansi yang selama ini ditunjukan oleh Seluruh rekan-rekan para pejuang BARA – AFI. Baik struktural pengurus BARA – AFI, Srikandi BARA – AFI, Satgas BARA – AFI dan Mahasiswa-Pelajar-Pemuda MPP BARA – AFI. Serta seluruh para pendukung Kang Mayor yang tersebar di semua wilayah Kabupaten Bogor.

“Kami sangat yakin akan menghantarkan Mayjen (Purn) Sudrajat menjadi Gubernur Jawa Barat dan Mayor Afif Juwaeni. Menjadi Bupati Bogor serta menjadikan Partai Gerindra menjadi Partai Pemenang pada Pilkada 2018, Pileg dan Pilpres 2019,” tutupnya.(rul)