Songsong Pilkada 2018, DPD PKS Kota Bogor Gelar Apel Siaga

bogorOnline.com
DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bogor melakukan Apel Siaga, hal itu sengaja dilakukan dengan tujuan untuk mengamankan dan memenangkan kontestasi politik Pilwalkot Bogor 2018 mendatang. Giat Apel Siaga dilaksanakan, di Gor Padjajaran, Kecamatan Tanah Sareal, Senin (25/12/17).
Ketua DPD PKS Kota Bogor, Atang Trisnanto mengatakan, dalam tema pelantikan kader PKS kali ini adalah “Gema Bakti Nusantara” acara ini akan dilaksanakan di lapangan hutan Cifor Bogor Barat dengan jumlah peserta sebanyak 300 kader yang akan ikut dan turun langsung.
“Giat kali ini diikuti 300 kader, sedangkan yang bulan November kmarin ada 200 orang. Jadi sudah ada 500 kader inti ikhwan kita,” ungkap Atang usai memberikan arahan kepada peserta Apel Siaga.
Kader inti dan kader pendukung lanjut Atang, yang akan melaksanakan i’dad akan diuji terlebih dahulu, dan ujian ini sangat penting, karna masih menyangkut dengan hal dalam mengamankan dan memenangkan pilkada 2018. Ujian tersebut berupa latihan fisik, ruqiah, ukhuwah dan rihlah.
“Sebenarnya kader inti kita ini sebagai relawan, namun mereka siap terjun setiap saat?. Jika ada masalah kemanusiaan atau bencana alam, itu termasuk juga, dapat disimpulkan juga, bahwa militansi kader PKS tidak diragukan lagi,” ujarnya.
Atang menjelaskan, sebenarnya, kader inti kami berjumlah 1.200 orang, lima ratus kader inti ikhwan dan tujuh ratusnya adalah kader inti akhwat.
“Kader inti di PKS itu adalah kader yang siap setiap saat dipanggil kapanpun, mereka tidak akan menolak, tugas apapun dan bahkan siap mati kalau untuk berjuang ketika dipanggil oleh partai, ini kader inti kita,” jelasnya.
Barulah lahir berikutnya kader pendukung yang kami persiapkan untuk menjadi pemenang di Pilwalkot 2018.
“Intinya, PKS siap bertarung dalam Pilkada nanti,” pungkasnya. (Rky)