Usmar Apresiasi Peran Group Anjang Sono

Bogor – bogorOnline.com

Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman mengucapkan terima kasih kepada komunitas dan paguyuban yang telah memberikan perhatian lebih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor karena atas peran dan sumbangsihnya Kota Bogor menjadi semakin maju.

“Salah satunya yakni sumbangsih dari Keluarga Besar Group Anjang Sono (GAS),” kata Usmar saat memberikan sambutannya acara Silaturahmi Keluarga Besar Group Anjang Sono (GAS) dan Santunan di Hotel Pangrango 2, jalan Pajajaran, Kota Bogor, Ahad (3/12/17).

Ia mengaku sangat berbahagia dapat berkumpul dengan keluarga besar GAS, karena tidak terasa setahun yang lalu sempat bertemu untuk bersilaturahmi,

Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor mengapresiasi atas terselenggarangaya acara ini, karena peran pemerintah dalam menjalankan tugasnya yakni hanya 20-30 persen namun karena didukung oleh komunitas dan paguyuban yang membentuk jati dirinya untuk membangun Kota Bogor, sehingga Bogor seperti sekarang ini.

“Bukan hanya peran pemerintah saja, tetapi karena semuanya termasuk eksistensi dari GAS, Papaho, MCB dan komunitas lainnya dan diyakini memiliki kekuatan yang luar biasa,” terangnya.

Oleh karena itu ia mengucapkan terima kasih atas dedikasinya dalam mendukung program-program pemerintah demi kesejahteraan masyarakat Bogor.

Sementara itu, Ketum Umum GAS A. Suryana menuturkan, acara ini digelar dalam rangka silaturahmi yakni menjalin hubungan baik sesama manusia (habluminannas) dengan begitu semuanya dapat mempererat tali silaturahmi.

“Silaturahmi ini anjuran Nabi Muhammad SAW karena dapat memperpanjang usia dan rizki,” kata Suryana.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman didampingi ketua panitia Danny RD dan Ketum Umum GAS A. Suryana memberikan santunan berupa bingkisan dan uang tunai kepada anak yatim. (Nai/hms)

Comments